Pelatih PSMS Medan Tak Anggap Enteng Kuala Nanggroe -->

Pelatih PSMS Medan Tak Anggap Enteng Kuala Nanggroe

Thursday 17 May 2018, 13:23 WIB
Indonesia Update - Pelatih PSMS Medan Tak Anggap Enteng Kuala Nanggroe berdasarkan kategori berita, Kuala Nanggroe, Piala Indonesia 2018, PSMS, bisa bermanfaat.

Zona 1 Piala Indonesia 2018 akan mempertemukan PSMS Medan dengan Kuala Nanggroe. Djadjang Nurdjaman tidak akan memandang sebelah mata tim dari provinsi paling barat Indonesia itu.

Meski menghadapi tim Liga 3, PSMS Medan dipastikan menghadapi perlawanan yang tidak mudah untuk ditaklukan. Hal ini karena Kuala Nanggroe yang akan bertindak sebagai tuan rumah dalam babak 128 besar tersebut.

“Betemu tim asal Aceh, tidak gampang. Kami pernah uji coba,” kata Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman (JawaPos, 10/05/2018).

Pada babak 128 besar dan 64 besar menggunakan sistem pertandingan tunggal dan tuan rumah babak ini adalah klub yang statusnya lebih rendah.


PSMS Medan yang bertekad melangkah jauh di Piala Indonesia 2018 juga akan memanfaatkan kompetisi ini untuk menurunkan pemain-pemain yang jarang tampil di Liga 1.

Kuala Nanggroe sendiri merupakan salah satu tim yang diperhitungkan diantara tim asal Aceh lainnya. Di musim lalu tim yang berjuluk The Red White Teams ini juga merupakan juara Liga 3 Zona Aceh. Sementara PSMS Medan merupakan runner-up Liga 2 dan membuat mereka naik level ke Liga 1 musim ini.


Jika yang anda baca tadi masih terdapat kekurangan atau kesalahan dalam pengetikkan silahkan berkomentar di bawah ini,agar kami perbarui secepatnya. terima kasih
SUMBER: #berita #Kuala Nanggroe #Piala Indonesia 2018 #PSMS
EDITOR: Indonesia Update

TerPopuler